Tas Berisi Mayat Bayi Ditemukan di Pinggir Kalimalang

oleh -1.181 views
Ilustrasi/NET

BEKASI-Warga digemparkan penemuan mayat bayi laki-laki di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Selasa (14/1/2020) dini hari.

Menurut Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Sunardi, penemuan bayi tersebut bermula saat saksi sedang menuju rumahnya usai pulang bekerja. Dalam perjalanan, saksi menemukan tas yang diletakkan di pinggir Kalimalang. Saat dibuka, tampak sosok bayi yang telah terbujur kaku. Ia pun melaporkan hal itu kepada petugas satpam di pabrik yang berada di dekat lokasi penemuan bayi.

“Setelah tas dibuka, ada bayi laki-laki dalam keadaan meninggal,” kata Sunardi, Selasa (14/1/2020).

Dia menambahkan, atas penemuan ini kemudian melaporkan kepada petugas Polsek Cikarang Barat. Petugas lalu melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus meminta keterangan saksi-saksi lain. “Saat ini, jasad bayi telah dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi, beratnya 2,8 kilogram dan panjang 47 sentimeter,” jelasnya.

Anggota Polsek Cikarang Barat bersama Polrestro Bekasi telah mengumpulkan barang bukti dan keterangan saksi untuk mencari orangtua bayi tersebut. “Dugaan sementara, bayi dibuang karena hasil hubungan gelap,” imbuhnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *