Sarita Abdul Mukti Jual Rumah Mewah untuk Bayar Utang Mantan Suami, Faisal Harris

oleh -197 views
Sarita Abdul Mukti (Kapanlagi.com)

JAKARTA- Sarita Abdul Mukti telah menjual sebuah rumah mewah yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah itu dibuka itu, akan dibeli oleh salah seorang pengusaha dengan harga Rp48 miliar.

“Bismillah, Alhamdulillah udah deal Rp48 M semoga Senin mulai DP dan perjanjian apapun. Yang beli dari kalangan pengusaha bukan artis,” ucap Sarita Abdul Mukti di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (24/1).

Rumah yang pernah ditempati oleh Sarita, anak-anak dan mantan suaminya Faisal Haris itu, awalnya dibuka dengan harga Rp50 miliar. Namun terjual dengan harga Rp48 miliar. Usai rumah itu diserahkan ke pembeli, Sarita dan anak-anak akan menempati rumah baru.

Sarita sendiri ingin membeli tanah dan membangun rumah impiannya bersama anak-anaknya. “Belum aku mau bangun rumah dari tanah jadi aku belinya tanah. Bismillah nanti kalau rumah terjual dibayar aku akan beli tanah terus nanti baru dibangun,” ucap Sarita Abdul Mukti.

Belakangan diketahui, Sarita menjual rumahnya demi membayar utang mantan suami, Faisal Harris. Sang mantan yang kini telah menjadi suami Jennifer Dunn itu memiliki utang hampir Rp 30 miliar.

Saat masih menikah dahulu, rumah mewah itu kabarnya pernah digadaikan oleh Faisal Harris demi modal usaha. Namun, utangnya belum bisa dilunasi hingga kini. Sarita mengaku kasihan terhadap Fisal Haris.

“Digadaikan perpanjang setiap setahun sekali. Aku kasihan aja sama Beliau kalau harus membayar bunga plus pokok tiap bulan, karena besar banget,” kata Sarita Abdul Mukti, di acara Pagi Pagi Pasti Happy, pad Jumat (25/1).

Jika rumah tersebut telah terjual, Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris akan bagi hasil. Sang mantan suami akan memakai Rp 28 miliar untuk melunasi utang, sementara sisanya untuk Sarita dan anak-anak. (fin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *