Dikabarkan Siswa Meninggal Terlibat Tawuran di Plered, Polisi Tegaskan Korban Kecelakaan dan Masih Hidup

oleh -13.269 views
TAWURAN-SISWA
Seorang siswa SMK dari Kota Cirebon jatuh dari mobil di Jalan Raya Plered Kabupaten Cirebon, Rabu (12/2). Korban yang tergeletak di jalan sempat dikabarkan ramai meninggal akibat terlibat tawuran. Saat ini korban di Mapolsek Plered, Rabu (12/2). Foto: Istimewa

CIREBON – Seorang siswa SMK dari Kota Cirebon jatuh dari mobil di Jalan Raya Plered Kabupaten Cirebon, Rabu (12/2). Korban yang tergeletak di jalan sempat dikabarkan ramai meninggal akibat terlibat tawuran.

Namun saat penelusuran wartawan Radar Cirebon di lapangan, korban tidak meninggal dunia. Korban yang tergeletak setelah jatuh dari mobil diduga pingsan.

Korban sempat dievakuasi warga dan dilarikan ke Puskesmas Plered. Saat ini korban sudah siuman dan berada di Polsek Plered untuk dimintai keterangan.

Hal itu juga sejalan dengan keterangan Kapolsek Plered AKP Komar. Dia membenarkan adanya siswa yang tergeletak di Jalan Raya Plered. Namun, tidak meninggal dunia, melainkan korban hanya terluka.

“Korban jatuh dari mobil, cuman lecet saja, dan sekarang sudah dibawa ke Puskesmas Plered,” katanya saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

Kapolsek juga menegaskan, kejadian tersebut bukan tawuran. Melainkan kecelakaan. “Bukan tawuran, kemungkinan dia berencana mau nyerang ngompreng naik truk, kemudian terjatuh. Kalau SMK Nusantara masih belajar,” pungkasnya. (cep/hsn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *