Staf Ratu Elizabeth II Dilaporkan Positif Terjangkit Corona, Bagaimana Nasib Ratu

oleh -571 views
Ratu Elizabeth II (Foto: The Sun)

JAKARTA- Staf Ratu Elizabeth II yang bekerja di dalam istana Buckingham di Inggris dilaporkan positif terjangkit virus Corona.

Staf itu dipastikan terjangkit virus Corona setelah menjalani tes kesehatan pekan lalu. Dia kemudian menjalani perawatan dan kini dalam pemulihan.

Awalnya staf Ratu Elizabeth itu menderita sakit saat dia bekerja di di dalam istana Buckingham. Ratu saat itu juga masih tinggal di dalam istana untuk persiapan pindah ke Windsor Castle akibat pandemik virus Corona semakin buruk di London.

Biasanya Ratu tinggal di Windsor Castle untuk merayakan Paskah. Untuk waktu yang belum dapat dipastikan, Ratu dan suaminya, Pangeran Philip akan tinggal di sana.

Sejauh ini belum diketahui apakah Ratu pernah bertemu dengan staf yang terjangkit virus Corona. Namun menurut sumber Mirror di kalangan anggota kerajaan, Ratu dan suaminya sudah menghindar bertemu dengan orang lain.

Keduanya juga melakukan jaga jarak atau social distancing. Ratu juga sudah menolak berjabat tangan dengan para pengunjung.

Sun hari Minggu menjelaskan, di Istana Buckingham ada sekitar 500 staf. Staf itu dinyatakan positif terjangkit virus Corona sebelum Ratu pergi ke Windsor Castle.

Ratu Elizabeth II menurut sumber Mirror di Downing Street sedang bersiap untuk tayang di televisi untuk membuat pidato untuk warga Inggris. Ratu tinggal menunggu momen tepat untuk menyampaikannya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *