Jenuh #dirumahaja, Yuk Coba Wisata Virtual yang Disediakan Kebun Binatang Ragunan

oleh -147 views

JAKARTA-Kangen wisata ke kebun binatang Ragunan? Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan kembali menyuguhkan wisata virtual lewat media sosial buat mengisi libur akhir pekan masyarakat selama masa pandemi Corona alias COVID-19.

Melalui akun instagram @ragunanzoo, Minggu ini, 17 mEI 2020 akan ditampilkan secara langsung wisata virtual bersama dua Harimau Sumatera koleksi Taman Margasatwa Ragunan bernama Hana dan Tino.

Atraksi dua Harimau Sumatra akan ditayangkan secara langsung lewat instastory @ragunanzoo dimulai pukul 10.00 WIB.

Kepala Satuan Pelaksana Promosi Taman Margasatwa Ragunan Ketut Widarsana mengatakan wisata virtual ini merupakan terobosan baru yang akan dilaksanakan setiap hari Minggu.

“Bagi warga yang kemarin tidak sempat menyaksikan tayangan langsung satwa Ragunan, minggu ini kita tampilkan lagi, kali ini bersama Harimau Sumatera Hana dan Tino,” kata Ketut.

Ketut mengatakan warga Jakarta yang sedang menjalankan aktivitas di rumah, bisa tetap berwisata virtual di Ragunan lewat kanal Instagram @ragunanzoo.

Setiap pekan, lanjut Ketut, Ragunan akan menyuguhkan penampilan satwa yang berbeda-beda. Diharapkan fasilitas ini dapat mengobati kerinduan masyarakat yang tidak bisa berwisata ke Kebun Binatang Ragunan.

Fasilitas ini telah dimulai sejak Minggu 10 Mei 2020 diawali penampilan gajah Sumatera. Dalam tayangan langsung (live) itu, warga diajak melihat dan mengenal gajah Sumatera yang menjadi koleksi Ragunan. (Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *