Ini Rahasia Persahabatan Awet Ala Geng Cinta

oleh -49 views
Ki-ka: Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo dan Sissy Prescillia dalam konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta 2 di Jakarta, Senin (25/4/2016) (ANTARA News/ Nanien Yuniar )

JAKARTA-Penggemar film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) tentu mengagumi kisah persahabatan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dengan Karmen (Adinia Wirasti), Milly (Sissy Prescilla) Maura (Titi Kamal), dan juga Alya (Ladya Cheryl), yang dikenal dengan nama Geng Cinta.

Kisah persahabatan mereka pun sukses bikin baper sekaligus iri penonton. Geng Cinta kompak satu sama lain. Apa sih rahasianya? Bagi kamu yang penasaran, Geng Cinta dengan senang hati membocorkan tips bersahabat yang awet. Tips ini mereka bagikan lewat siaran live bareng Mira Lesmana di Cabin Fever.

Menurut pemeran Cinta (Dian Sastrowardoyo), persahabatan enggak melulu soal memberi kabar sesering mungkin atau ketemu seminggu sekali karena belum tentu orang lain punya waktu yang senggang.

“Enggak usah terlalu sering telfonan atau ketemu terus. Kalau emang beneran sahabatan mau 5 tahun enggak pernah ketemu bakal tetap nyambung sih. Jangan posesif,” kata Dian Sastrowardoyo.

“Tiap orang kan juga punya waktu buat sendiri-sendiri, me time atau bareng keluarga,” lanjutnya.

Hal ini juga disetujui oleh Asti, Titi Kamal, dan juga Sissy sebagai sahabat yang sudah 20 tahun lebih bersama ini. Bahkan menurut Asti pemeran Karmen, persahabatan yang baik itu harus didasari dengan rasa nyaman dan percaya satu sama lain.

“AADC itu bukan persahabatan kita berempat aja, tapi kita semua, termasuk crew film, Mbak Melly Goeslaw, Mas Anto, Mbak Mira, Mas Riri, dan semuanya,” ungkap Adinia Wirasti.

Sayangnya momen reuni virtual ini masih kurang lengkap tanpa kehadiran Ladya Cheryl, pemeran Alya di film AADC 1. Sosoknya bak hilang tanpa kabar dan membuat semua anggota Geng Cinta merindukan kehadirannya. Apalagi Ladya juga tidak berpartisipasi di film AADC 2.

Menurut Mira Lesmana, saat ini Ladya berada di New York, Amerika Serikat. Dia sedang menempuh pendidikan di The New School, New York dan mengejar sertifikasi film. Meski tak berpartisipasi, Ladya mengirim pesan permintaan maaf ke Mira untuk disampaikan ke Geng Cinta karena tidak bisa bergabung bersama.

Tapi tenang aja, Ladya Cheryl juga bakal comeback ke dunia film lewat Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. Film ini garapan sutradara Edwin yang direncanakan tayang pada 2021. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *