Mobil Alphard Via Vallen Dibakar Orang Tak Dikenal

oleh -54 views
Tangkapan layar unggahan Instagram story Via Vallen. (Instagram/@viavallen)

JAKARTA-Penyanyi dangdut Via Vallen merekam detik-detik ketika mobilnya terbakar setelah diduga dibakar oleh orang tak dikenal. Mobil Alphard milik Via Vallen terparkir di samping rumahnya di Desa Kalitengah, Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam video berdurasi 7 menit yang diunggah di Instagram pribadinya, suara Via Vallen panik sambil merekam dan sesekali mengatakan bahwa mobilnya ada yang membakar.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini bawa bensin tapi sudah ditangkap (gambarnya) sama CCTV,” kata Via Vallen.

Kemudian, Via Vallen semakin panik karena api yang membakar mobilnya membesar sedangkan pemadam kebaran belum juga datang.

“Tolong pemadam kebakaran dari tadi sudah di telepon tapi enggak datang-datang. tolong cepat ke sini, apinya takut ke rumah. Di sebelah rumah ada rumah tetangga jadi bisa kena yang lain-lain,” ujar Via.

“Tolong pemadam kebakaran ke Tanggulangin, tolong,” kata Via lagi.

Via Vallen juga memastikan bahwa semua anggota keluarganya sudah keluar semua dari rumah. Beberapa menit kemudian pemadam kebakaran datang. Tetapi, Via sekeluarga semakin panik karena api semakin membesar hingga terdengar suara letupan-letupan.

Dalam video di fitur story di Instagram, Via kemudian memberi kabar lanjutan setelah api padam. Ia memperlihatkan bangkai mobilnya yang hangus.

“Alhamdulillah, enggak sampai masuk rumah, hanya mobilku saja, dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujar Via tanpa menjabarkan lebih lanjut. (Antara)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *