Baim Wong Akui Berikan Hadiah Giveaway dari Uang Sponsor

oleh -217 views

JAKARTA-Belum lama ini Baim Wong menjadi perhatian publik pasca Nikita Mirzani menyindirnya melalui unggahan di Instagram. Mulanya Niki menyindir seorang YouTuber yang sering membagi-bagikan hadiah sehingga terkesan dermawan, namun uangnya dari hasil sponsor bukan dana pribadi.

Di sisi lain, kini postingan Baim kembali menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Baim seakan tak gentar meski telah disindir sering membagi-bagikan hadiah agar disebut dermawan.

Pada unggahan terbarunya di Instagram, suami Paula Verhoeven ini mengadakan giveaway uang hingga mobil. Mengiringi unggahannya, Baim menjelaskan bahwa giveaway yang ia adakan tersebut bukan bohongan apalagi settingan.

View this post on Instagram

KITA KASIH TAUUU BOSQUUUUUEEEE !!! . . GIVEAWAY PAKAI DUIT SPONSOR NIHHHH !! ASIK YAA PUNYA SPONSOR 🤣😜❤ !! . . KITA BUKTIKAN KALAU GIVEAWAY MOBIL DI BAPAU BUKAN BOONGAN !!! 🚙🚙🚙🚙🔥🔥 . . SELURUUUUHH MANUSIA YANG BERANEKA RAGAM SIFAT DAN KELAKUAN BOLEH IKUT DONGG !! 😊😍 APALAGI KALAU ,SAHABAT , KELUARGA, DAN BOSQUE YG BAIK2 ,SEMUA BOLEH IKUTTT !! ❤ . ___________________________________ HADIAHNYAAAAA… . . JUARA 1 AKAN MENDAPATKAN 🔥 BRAND NEW CAR NGEENG 🚙🔥!! . JUARA 2 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !!! . JIARA 3 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 4 AKAN MENDAPATKAN MOTOR !! . JUARA 5 AKAN MENDAPATKAN 10 JUTA !! . JUARA 6 SAMPAI 10 AKAN MENDAPATKAN 5 JUTA RUPIAH !! . JUARA 11 SAMPAI 15 AKAN MENDAPATKAN HP !!! . JUARA 15 SAMPAI 20 AKAN MENDAPATKAN 1 JUTA !!! . . AKAN ADA TAMBAHAN HADIAH KETIKA LIVE INSTAGRAM NANTI.. KURANG BUKTI ?? LIAT AJA NANTI LIVENYA .. ❤😍 AKAN BUKTIKAN KALAU KITA BUKAN SETTINGAN !! . . CARANYA GAMPANG BANGETTTTT … !! . . 1.HARUSSSSS… FOLLOW INSTAGRAM : . @baimwong @Basukisurodjo @ayooentertainment.id @ayoomalldotcom . . 2. HARUSSS ADD FACEBOOK !! . id fanpage : @baimpaula.fanpage . . 3.HARUSSSS di Like SAMA Comment, dan cantumkan # : . #BASUKIRAJAITINDONESIA #ASIKADASPONSOR #GIVEAWAYBOHONGNANGGUNGDOSASENDIRI . DI FOTO INI … beserta tag minimal 3 orang teman kamu. . . DAAAAH ITU AJAHH.. . AKAN ADA PENGUNDIAN LIVE LANGSUNG NANTI DI INSTAGRAM LIVE … TANGGAL 14 JULI 2020 jam 8 MALAM YAHHHH.. . OKEYY BOSQUEEE… . INGAT !! KALAU SUDAH BAPAU YG POST .. "Semua Bukan Settingan." ___________________________________ Perhatian : 3 orang Teman yang di Tag tidak boleh fake account, artis, atau orang yang tidak kamu kenal. . Apabila pemenang yang dipilih melanggar ketentuan diatas akan dinyatakan gugur dan dipilih pemenang yang lainnya.

A post shared by baim wong (@baimwong) on

Namun Baim mengakui bahwa giveaway yang ia adakan itu didapat dari sponsor. Baim juga menerangkan bahwa akan dipilih sebanyak 20 orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah darinya.

“Kalau sudah Bapau (Baim dan Paula) yang posting, ‘Semua Bukan Settingan’, “ tulis Baim Wong di Instagram, Rabu (1/7). “Kita kasih tau bosque. Giveaway pakai duit sponsor nih. Asyik ya punya sponsor.”

“Seluruuuuhh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dongg!! Apalagi kalau ,sahabat, keluarga, dan bosque yang baik-baik,” imbuh Baim. Ayah satu anak ini lantas menerangkan syarat dan ketentuan peserta giveaway.

Lebih lanjut, unggahan Baim tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari netizen. Bahkan beberapa rekan artis turut menorehkan komentar mereka di sana yang seakan membenarkan sekaligus menertawakan pernyataan Baim bahwa giveaway-nya memang dari sponsor.

“Gw ikut im..gw gak munafik masih butuh mobil apa rumah klu ada ..gw ikutan dah wkwkkw @baimwong,” tulis Ely Sugigi di kolom komentar.

“HAHHAHAHAHAHHAHHA,” sahut Anya Geraldine. Tak hanya mereka, terlihat pula Audi Marissa dan rekan artis yang lain turut memberikan emoji tertawa untuk menanggapi postingan Baim itu.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *