Cuitan Ernest: Mati Rasa liat Presiden Marahin Menteri

oleh -129 views
Ernest Prakasa (Twitter Ernest Prakasa)

JAKARTA- Politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menanggapi komentar dari Komedian Ernest Prakasa yang mengkritik Presiden Joko Widodo.

Seperti diketahui, Ernest mengaku mati rasa melihat Presiden Joko Widodo marah menterinya dalam rapat kabinet, seperti yang tersebar dalam video di sosial media. “Jujur gue udah mati rasa liat presiden marahin menteri.” Tulis Ernest di akun twitternya.

Ernest menilai bahwa kemarahan presiden lebih tepanya seperti sedang mencari perhatian publik. “Lebih terkesan kayak publicity stunt. Mending nunggu sesuatu yang riil, baru kasih apresiasi,” tulis Ernest.

Ferdindan rupanya geram dengan apa yang diutarakan Ernest. Anak buah SBY ini lantas menjawab cuitan Ernest tersebut. “Nest, memangnya kamu pikir apresiasimu akan membuat Presiden jadi hebat? Atau apresiasimu akan membuat Jokowi disembah dunia? Tidak Nest, kamu bukan apa-apa.” Tulis Ferdinand.

Dia menilai bahwa, semua orang bisa memberikan apresiasi dan memuji. Tetpi belum tentu memberikan solusi. “Bahwa mengapresiasi atau memuji itu pekerjaan yang bisa dilakukan orang bodoh. Tapi memberi jalan keluar hanya bisa okeh orang cerdas.” Pungkas Ferdinand. (fin).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *