Diduga Gunakan Narkoba, Anak Pejabat Karawang Ditangkap

oleh -102 views
Ilustrasi

KARAWANG-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang, langsung memberikan konfirmasi terhadap tindak penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan oleh anak pejabat pemerintahan setempat.

Wakil Bupati (Wabub) Karawang, Ahmad Zamakhsyari mengaku baru mengetahui kasus tersebut, sehingga sedang mengumpulkan informasi.  Ia juga mengaku, pihaknya akan menyerahkan kasus tersebut kepada penegak hukum.

“Siapapun mau anak kyai mau anak pejabat mau anak siapapun¬†yang terlibat dalam praktek perdagangan narkoba atau pemakai narkoba harus diproses, proses dengan ketentuan hukum yang berlaku.” tegasnya kepada wartawan Rabu (1/7/2020).

Sebelumnya, Direktorat Narkora Polda Jawa Barat mengembangkan pengungkapan kasus narkoba dari tersangka berinisial P, di Karawang, Jawa Barat (Jabar). 

Berdasarkan pengakuan P,  barang haram ini sempat ia jual kepada ANT, yang diduga salah satu anak pejabat di Pemerintahan Kabupaten Kerawang, berinisal ANT (23).

Sampai dengan saat ini Polda Jawa Barat dan Polres Karawang masih mendalami kasus itersebut, dan masih melakukan pemeriksaan terhadap dua pelaku ini.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku pun ditahan, dan terancam dijerat UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *