Manajemen Bantah Kabar Penangkapan Catherine Wilson

oleh -92 views
Catherine Wilson. (Imam Husein/Jawa Pos)

JAKARTA-Artis berinisial CW diamankan petugas kepolisian bidang narkoba pada hari ini, Jumat (17/7) di kediamannya di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dia diamankan sekitar pukul 10.00 WIB. Artis inisial CW ini diduga adalah Catherine Wilson.

Saat dikonfirmasi perihal penangkapan ini, pihak manajemen Catherine Wilson membantah. Dia mengatakan perempuan yang akrab disapa Keket itu dalam keadaan baik-baik saja dan tidak sedang diamankan pihak berwajib.

“Mbak Keket baik baik-baik saja kok Mas. Infonya dari mana Mas?” kata manajemen Catherine Wilson kepada JawaPos.com saat dikonfirmasi.

Dia mengatakan, Keket jauh dari penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Dia pun mengklaim kabar penangkapan Catherine Wilson oleh polisi tidak benar adanya.

“Enggak Mas. Aman dia, aman. Belum lama ini dia juga bikin acara donasi kan,” akunya.

Ketika disinggung kapan terakhir kali menjalin komunikasi dengan Keket, manajemen Catherine Wilson mengaku terakhir kali dia berkomunikasi sekitar 2 hari lalu. “Ya sudah nanti dulu ya Mas,” katanya lantas mengakhiri pembicaraan.

Sebelumnya pihak kepolisian sudah angkat bicara terkait kabar penangkapan artis berinisial CW yang diduga Catherine Wilson. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan jajarannya berhasil mengamankan artis berinisial CW di kediaman sang artis yang berlokasi di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dari penangkapan terhadap artis berinisial CW, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu dalam bentuk kemasan dua plastik klip berukuran kecil. (jpc/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *