Ada KAMI, Gerindra: Gimana Jika Kita Bentuk KAMU

oleh -76 views

JAKARTA  – Manuver Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) mendapat tanggapan beragam dari sejumlah politisi. Di media sosial muncul kelakar yang dilontarkan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono.

”Mereka membentuk Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI). Gimana kita Membentuk KAMU (Koalisi Aksi Mencari Untung) agar masyarakat bisa selalu diuntungkan  utk keputusan-keputusan, kebijakan-kebijakannya kangmas Jokowi,” twit Arief, Rabu (19/8).

Pernyataan bernada candaan yang dilontarkan politisi ”serba bisa” ini pun sontak mendapat 764 like, dan tanggapan beragam. Bahkan terlihat sudah 164 nitizen yang me-rettwet postingannya itu.

”Gak boleh mas cuma cari “Untung” sementara sebelah cuma mikir si selamet aja. Kata kadrun juga “Riba” nyari untung berbangsa dan bernegara. Gak Nasionalis,” ujar Ramane Shesa menanggapi komentar Arief Poyuono.

Sementara nada sindirian lain pun disampaikan Syaefullah Hamid. ”Tidak perlu merasa terganggu dengan adanya KAMI, mereka tidak mengusik keuntungan yang terlanjur kamu nikmati dari rezim, fungsi watch dog itu memang diperlukan bagi kekuasaan agar demokrasi bisa terawat tapi watchdog bagi watchdog itu benalu demokrasi,” tuturnya lewat akun  @SyaefullahHamid.

Tak sedikit pula, postingan Arief Poyuono mendapat dukungan dari nitizen. ”Jangan Omdo mas! hayuuk segera bentuk KAMU, saya dukung!” timpal Himawan Noorkanji dalam akun @himawannk.

”Mantap setuju banget kangmas @bumnbersatu biar rakyat untung semua dan jangan lupa selalu minum jamunya,” jawab Welly Siagian lewat  akun @WellySiagian1. (fin/ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *