FibreFirst Gelar Ajang Gowes Virtual Terbesar di Indonesia

oleh -42 views

JAKARTA-Kegiatan virtual bersepeda terbesar di Indonesia tak lama lagi digelar dengan target 10.000 peserta dengan jarak tempuh 1 juta kilometer. Tidak hanya bersepeda, nantinya pada 12 Oktober-1 November 2020, para peserta pun diajak berdonasi untuk keluarga korban Covid-19.

Ajang sepeda yang digelar FibreFirst didukung Indonesian Cycling Federation (ICF) ini menargetkan donasi sebesar Rp 200 juta. Untuk bisa mulai berdonasi, setiap peserta harus memenuhi target akumulasi jarak tempuh sejauh 50 kilometer terlebih dulu.

Setelah itu, FibreFirst akan mendonasikan Rp 400/km atas nama peserta untuk setiap kilometer kepada Yayasan Kita Bisa (Kitabisa.com).

Benny Winata selaku CEO FibreFirst mengatakan kegiatan bersepeda virtual ini akan dilakukan tanpa melanggar aturan protokol kesehatan dari pemerintah.

“Kami paham betul bahwa setelah berbulan-bulan dilanda pandemi Covid-19, masyarakat Indonesia sudah bosan dan sangat rindu sebuah event, khususnya yang bersifat healthy, massive, dan fun. Oleh karena itu kami hadir mewadahi kebutuhan masyarakat untuk bergerak agar tetap sehat selama pandemi,” kata Benny dilansir dari siaran pers, Senin (21/9/2020).

Sementara Raja Sapta Oktohari, Ketua Umum ICF menambahkan kegiatan virtual cycling dengan skala nasional ini menunjukkan tingginya semangat pesepeda di seluruh Indonesia. Terbukti hingga Sabtu (19/9/2020), tiket Early Bird telah terjual habis. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *