Dinar Candy Tampil Tanpa Bra dalam Podcast Deddy Corbuzier

oleh -171 views
Dinar Candy dalam podcast Deddy Corbuzier. Foto: Screenshoot YouTube

JAKARTA – Ada yang tak biasa dalam podcast Deddy Corbuzier. Dalam podcast terbarunya itu, Deddy mengundang Dinar Candy untuk menjadi bintang tamunya.

Dibilang tak biasa karena penampilan Dinar yang bisa dibilang cukup berani. Dengan hanya mengenakan kemben berwarna abu-abu, Dinar mengaku bahwa dirinya tidak memakai bra.

“Nggak, cuma lu,” timpal Deddy.

Ditanya alasan dirinya tidak mengenakan bra, Dinar mengaku bahwa ia tak ingin mengekang payudaranya itu.

“Aku jarang pakai bra, kalau udah malam biar merasa bebas, rileks, aku nggak pakai bra gitu,” aku wanita yang berprofesi sebagai DJ itu.

Pemilik nama lengkap Dinar Miswari itu juga tak canggung membeberkan urusan asmaranya pada saat itu. Dinar mengaku bahwa dirinya rela melakukan apa saja kepada sang kekasihnya karena dia merasa sangat bucin saat pacaran dulu.

“Aku tuh kalo udah pacaran tuh bucin banget. Diapain aja mau, ngapain aja mau. Saking bucinnya,” jelas Dinar hingga membuat Deddy menjadi salah tingkah.

Obrolan mereka pun berlanjut saat Deddy membahas aksi jual celana dalam seharga Rp50 juta yang dilakukan Dinar beberapa waktu lalu.

“Eh tapi gue tuh pengen ngundang lu sebenarnya adalah pengen bahas celana dalam. Celana dalam yang djiual, yang katanya dipakai dua hari. Tuh beneran lu pake celana dalam dua hari,” tanya Deddy ke Dinar.

“Aku tuh ngga tau ya kayaknya itu belum dicuci,” sahut Dinar.

Meski banyak mendapat cibiran, Dinar mengaku tak mempermasalahkan hal tersebut. Dia merasa bahwa orang-orang yang mencibir itu tidak menafkahi dirinya.

“Aku tuh orangnya cuek om kalau ada orang yang ngatain ‘ah bodo amat’ gitu, aku juga nggak dikasih uang sama mereka,” tambah wanita kelahiran 21 April 1993 itu. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *