Beredar Video Mobil Ambulans Dikejar dan Ditembaki Polisi hingga Jalan Mundur

oleh -133 views
ebuah video beredar dunia maya dan media sosial mobil ambulans berjalan mundur ke belakang dan dikejar polisi. Video berdurasi 23 detik diduga terjadi saat demonstrasi organisasi masyarakat menolak UU Cipta Kerja, Selasa (13/10). Foto: twitter.com/@dektampu

JAKARTA — Sebuah video beredar dunia maya dan media sosial mobil ambulans berjalan mundur ke belakang dan dikejar polisi. Video berdurasi 23 detik diduga terjadi saat demonstrasi organisasi masyarakat menolak UU Cipta Kerja, Selasa (13/10).

Akun twitter @dektampu membagikan video tersebut berikut dengan narasinya. “Brutal !!!!! Sampai ambulance membawa pasien pun jadi target tembakan secara terang2an dan terbuka….. parahhhh,”

Dalam video tersebut diperlihatkan ada dua ambulans di tengah kerumunan. Hanya saja ambulans yang dibelakang mundur namun dikejar polisi dan ditembaki dengan gas air mata.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi terkait alasan polisi menembaki mobil ambulans dengan gas air mata. Begitu juga dengan keterangan dari pihak korban dan yayasan pemilik ambulans.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyampaikan pihaknya masih harus melakukan pendalaman terkait video tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memastikan kejadian itu terkait demo menolak UU Cipta Kerja pada hari ini atau bukan.

“Di cek dulu kebenarannya,” singkat Yusri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *