Bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo Terpapar Covid-19

oleh -38 views
Cristiano Ronaldo. (Foto: AFP)

JAKARTA-Bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo dinyatakan terpapar Covid-19 berdasarkan hasl tes swab yang dilakukan. Hal ini membuat Ronaldo dipastikan bakal absen membela Portugal saat menghadapi Swedia pada pertandingan keempat Grup 3 UEFA Nations League 2020-2021.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas timnas setelah dinyatakan positif Covid-19, sehingga ia tidak akan bermain menghadapi Swedia,” bunyi keterangan resmi Federasi Sepakbola Portugal (FPF).

Menurut keterangan FPF, sebelumnya Ronaldo tidak menunjukkan gejala apa pun. Meski demikian, pemain berusia 35 tahun itu kini menjalani isolasi. “Pemain internasional Portugal dalam keadaan baik, tanpa gejala, dan sekarang menjalani isolasi.”

Ronaldo menjadi satu-satunya pemain Timnas Portugal yang dinyatakan positif setelah sisa pemain lainnya hasil tesnya negatif.

Portugal dijadwalkan bertanding menghadapi Swedia pada Rabu (14/10/2020) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Selain itu mantan pemain Real Madrid itu juga diragukan bisa membela Juventus menghadapi Barcelona pada 28 Oktober mendatang di laga perdana grup Liga Champions. (skysport)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *