Polisi Pastikan Mal Thamrin City Tidak Dibakar dan Dijarah Massa

oleh -202 views
Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Tanah Abang memastikan Mal Thamrin City yang berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat tidak dibakar dan dijarah oleh massa aksi pada Selasa (13/10).

JAKARTA — Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Tanah Abang memastikan Mal Thamrin City yang berlokasi di Jalan KH Mas Mansyur, Jakarta Pusat tidak dibakar dan dijarah oleh massa aksi pada Selasa (13/10). Baca Juga

“Nggak ada pembakaran dan penjarahan, enggak ada,” tutur Kepala Kepolisian Sektor Metro (Polsektro) Tanah Abang, AKBP Raden Muhammad Jauhari saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/10) malam. 

Ketika ditanya adanya gesekan yang terjadi antara massa dan aparat, Jauhari mengatakan gesekan tersebut hanya dari adanya tembakan gas air mata. “Ya gesekan tembakan gas air mata aja. Jadi nggak ada pembakaran dan penjarahan,” tegasnya. 

Jauhari menjelaskan, massa yang bergerak ke Mal Thamrin City merupakan sisa massa dari arah Gambir dan Menteng yang bergerak menuju Tanah Abang, Jakarta Pusat.  

Dia mengungkapkan, kondisi di area Mal Thamrin City sudah aman dan kondusif. Pihaknya sudah berkoordinasi dengan tokoh-tokoh masyarakat di Thamrin City untuk mengamankan warganya masing-masing. “Aman semua,” terangnya. 

Diketahui, media sosial twitter diramaikan oleh video yang menggambarkan adanya kericuhan di Mal Thamrin City. Sejumlah netizen menyuarakan bahwa terjadi kebakaran dan penjarahan di pusat perbelanjaan tersebut pada Selasa (13/10) malam.  (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *