Hasan Salihamidzic Ungkap Kabar Kingsley Coman ke MU Hanya Rumor

oleh -35 views
Kingsley Coman Foto: EPA/ARMANDO BABANI

JAKARTA-Direktur Olahraga Bayern Muenchen Hasan Salihamidzic mengungkap kabar Kingsley Coman ke Manchester United hanya sebatas rumor. Salihamidzic menegaskan manajemen Setan Merah tidak pernah meresmikan minat mereka sejak awal dengan mengajukan penawaran.

Terlepas dari, kata dia, Muenchen tidak akan melepas aset berharga mereka dengan kontrak tersisa tiga tahun. “Tidak ada apa-apa, dan kami juga tidak akan mengizinkannya pergi. Golnya di final Liga Champions cukup menjelaskan mengapa kami mengandalkan dia sepenuh hati,” kata Salihamidzic, dikutip dari Goal, Rabu (14/10).

Pemain sayap Prancis itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford selama jendela transfer musim panas lalu. Coman menghabiskan lima tahun terakhir karirnya bersama Bayern, setelah bergabung dengan klub dengan status pinjaman awal dari Juventus pada 2015. 

Juara Bundesliga mempermanenkan pemain berusia 24 tahun itu dua tahun kemudian. Sebab manajemen melihat pemain sayap berbakat itu membuktikan dirinya sebagai anggota penting skuat.

Namun, Coman mengalami cedera serius sejak saat itu. Masalah lutut yang memaksanya absen di sebagian besar musim 2019-20, tetapi ia kembali beraksi tepat waktu untuk membantu Bayern menyegel treble bersejarah.

Pemain Prancis itu mencetak gol kemenangan di final Lga Champions melawan Paris Saint-Germain pada 23 Agustus. Tandukannya saat menyambut umpan silang Joshua Kimmich di tiang jauh memastikan kemenangan Bayer.

Coman adalah salah satu dari beberapa pemain sayap yang dilaporkan sedang dipertimbangkan di United ketika Ole Gunnar Solskjaer berusaha meningkatkan opsi penyerangan. Namun ternyata tak pernah benar-benar ada pendekatan serius dari MU. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *