Ini Daftar Aktris dengan Bayaran Termahal versi Forbes

oleh -44 views

JAKARTA-Dunia hiburan Hollywood berhasil melahirkan sejumlah nama besar dan berprestasi di layar lebar. Tak cuma sekadar bertalenta, para aktris profesional juga meraup keuntungan yang fantastis berkat tampil di film yang dibintangi. 

Jika Dwayne Johnson menjadi aktor dengan bayaran termahal di tahun 2020, kira-kira siapa aktris yang punya bayaran termahal ya? Berikut ini daftar aktris dengan bayaran termahal versi Forbes.

1. Sofia Vergara

Di posisi pertama ditempati oleh Sofia Vergara dengan bayaran tertinggi mencapai 43 juta dolar (Rp638 miliar) di tahun 2020. Selain itu Vergara juga tercatat menekan kontrak dengan brand jeans ternama, Walmart serta furnitur Rooms To Go. 

2. Angelina Jolie

Menyusul di posisi kedua ada Angelina Jolie dengan bayaran mencapai 35,5 juta dolar (Rp527 miliar). Nominal ini salah satunya berasal dari kontrak filmnya dengan Marvel lewat film The Eternals. 

View this post on Instagram

Hello guys 👋🏼

A post shared by Angelina Jolie️️ (@angelinajolieofflcial) on

3. Gal Gadot

Posisi ketiga berhasil ditempati oleh aktris berdarah Israel, Gal Gadot. Ia menjadi aktris berpenghasilan tertinggi versi Forbes dengan catatan pendapatan sebesar 31,5 juta dolar (Rp467 miliar). 

Gal Gadot (Instagram)

Nama Gal Gadot sendiri selain dikenal lewat perannya sebagai Wonder Woman, ia juga didapuk bakal berperan sebagai Cleopatra. Sayang keterlibatannya menuai kontroversi karena Gal Gadot berdarah Israel. 

4. Melissa McCarthy

Pemeran Ursula dalam film The Little Mermaid versi live-action, Melissa McCarthy berada di posisi ke-4. Bintang komedi ini tercatat memiliki pendapatan di tahun 2020 sebesar 25 juta dolar atau setara dengan Rp371 miliar. 

5. Meryl Streep

Posisi selanjutnya diisi oleh Meryl Streep yang berpenghasilan 24 juta dolar (Rp356 miliar). Jumlah ini tak berbeda jauh dari pendapatan Melissa McCarthy yang duduk diposisi keempat. 

6. Emily Blunt

Melihat sosok Emily Blunt tentu tak lepas dari film A Quiet Place yang turut membesarkan namanya. Bahkan ia kembali terlibat untuk sekuel film A Quiet Place tahun depan. 

Selisih 1,5 juta dolar, Emily memiliki penghasilan di tahun 2020 sebesar 22,5 juta dolar (Rp334 miliar).

Emily Blunt (Instagram)

7. Nicole Kidman

Dengan bayaran sebesar 22 juta dolar atau Rp326 miliar membuat nama Nicole Kidman masuk ke jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2020. 

Nicole Kidman (Instagram)

Kabarnya ia akan menambah pundi-pundi uangnya sebesar 1 juta dolar per episode berkat perannya di miniseri The Undoing. Wah makin kaya aja nih. 

8. Ellen Pompeo

Kemudian untuk posisi selanjutnya diisi oleh aktris cantik Ellen Pompeo yang duduk di posisi ke-8. Pompeo tercatat memiliki bayaran sebesar 19 juta dolar atau Rp282 miliar. 

9. Elisabeth Moss

Aktris yang bermain di film Invisible Man, Elisabeth Moss juga masuk jajaran aktris dengan bayaran tertinggi di tahun 2020 loh. Ia menorehkan pendapatannya di angka 16 juta dolar atau setara dengan Rp237 miliar. 

10. Viola Davis

Last but not least ada nama Viola Davis yang jadi buntut jajaran aktris dengan bayaran tertinggi nih guys. Ia memiliki penghasilan di tahun 2020 sebesar 15,5 juta dolar atau setara dengan Rp230 juta.      

Itulah ke-10 daftar aktris Hollywood dengan bayaran tertinggi versi Forbes. Hmm kira-kira uang segitu banyak bisa buat beli apa aja ya? 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *