Femmy Permatasari Boyong Keluarga Menetap di Selandia Baru

oleh -98 views
Foto: Instagram femmypermatasari

JAKARTA – Sejak menikah, aktris Femmy Permatasari tidak pernah nongol di layar kaca. Kabar terbaru, Femmy akan memboyong keluarganya untuk menetap di Selandia Baru.

Karena akan tinggal di Selandia Baru, rumah mewahnya beserta isinya akan dijual. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram miliknya.

“RUMAH DIJUAL. Berhubung Saya & Suami sudah mau pindah ke New Zealand, Dengan sangat Terpaksa kami akan menjual Rumah Cinta Kami Berdua,” tulis Femmy dalam keterangan unggahan video di Instagramnya.

“Rumah ini tdk ada lagi Penghuni nya kalau Saya & Suami sdh Berangkat ke NZ. Karena Anak2 pun akan ikut Kita ke sana. Sedangkan Papi Mertua punya Rumah Sendiri, begitupun Mami Saya punya Rumah sendiri juga,” sambung Femmy.

Belum lama ini, Femmy mengungkapkan, alasan ingin pindah ke Selandia Baru karena di sana ada kenyamanan dan tanpa ada cibiran netizen.

“Kehidupannya lebih cuek lah kalau orang luar, lebih cuek, enggak terlalu kepo sama kehidupan orang, terus lebih tenang. Saya mau pake apapun orang nggak terlalu peduli,” ungkap Femmy.

Di samping itu, di pernikahan keduanya dengan Alfons Martinus Purnomo, perempuan 34 tahun ini ingin hidup lebih tenang dan damai romantis setiap saat.

“Di Selandia Baru enggak banyak gangguan yang selalu kita banyak dramalah, terlalu banyak ini itu yang enggak jelas gitu loh. Jadi mendingan kita berdua memutuskan untuk tinggal di sana, kita mau lebih tenang aja sih, berteman dengan domba-domba,” pungkasnya.

Femmy berencana akan pindah ke Selandia Baru mulai tahun depan, setelah pandemi Covid-19 sudah berakhir. (din/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *