Lawan Pencopet, Aktor Anjasmara Terluka

oleh -79 views
Anjasmara menjalani chiropractic usai terjatuh dari sepeda karena melawan pencopet. Foto: Instagram/@anjasmara

JAKARTA – Aktor Anjasmara sedang terkena musibah. Pemilik nama lengkap Anjasmara Prasetya itu diketahui terjatuh di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan saat sedang bersepeda karena melawan pencopet.

Aktor berusia 44 tahun itu pun mengalami luka-luka dan juga cedera. Hal tersebut diketahui usai Anjasmara mengunggah kegiatan sehari-harinya yakni yoga yang dilakukan di rumahnya.

“Kelas online pagi ini di Bantu sama Anak ku @amandaannete . Badan masih belom Maksimal karena habis terjatuh dari sepeda kemarin ngelawan jambret di jl. Sudirman depan Atmajaya. Stay safe and healty everyone. Video by my wife @bu_deedee #yoga #practice #onlineclass #asmaradanasanctuary,” tulis Anjasmara dalam keterangan video di akun Instagram miliknya, Selasa (20/10/2020).

https://www.instagram.com/p/CGjEqLKhGlz/?utm_source=ig_web_copy_link

Hal tersebut juga dibenarkan sang anak, Amanda Annete yang mengunggah foto ayahnya sedang yoga di Instagram Storiesnya.

“Ayahnya masih njarem badannya pasca jatoh kemaren, jadi nagajar hari ini dibantu sama anaknya deh @amandaannete @amandaannete,” tulis sang anak di Insta Story miliknya.

Usai terjatuh, Anjasmara akhirnya menjalani chiropractic, metode pengobatan untuk mengatasi sakit di punggung. Dalam video yang diunggah di Instagram, suami Dian Nitami itu ditangani oleh ahli pengobatan tersebut. (dbs/fin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *