Soal Ucapan Nikita Mirzani, Tim Hukum FPI: Kami Tidak Menanggapi Sampah

oleh -161 views

JAKARTA-Nikita Mirzani dinilai telah menghina Habib Rizieq Shihab. Akibat ucapannya itu, sejumlah ancaman hukum mengintainya. Bahkan video ancaman akan digeruduk di kediamannya juga viral.

Meski demikian, tim hukum DPP Front Pembela Islam (FPI) Aziz Yanuar enggan menanggapi tindakan dari Nikita Mirzani yang menghina Habib Rizieq. “Kami tidak menanggapi sampah,” tegas Aziz.

Di sisi lain, ultimatum keras disampaikan Wasekjen PA 212, Novel Bamukmin, terhadap Nikita Mirzani. Artis sensasional itu pun diminta segera bertobat atas perbuatannya.

“Saya sudah hubungi pengacaranya Nikita Mirzani yang memang teman dekat saya sebagai pengacara. Saya minta beri masukan kepada Nikita yang telah melecehkan seluruh habib sebagai tukang obat agar dia segera tobat,” kata Novel ketika dikonfirmasi, Jumat (13/11/2020).

Nikita didesak segera menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya. Karena, Novel khawatir terjadi gejolak oleh umat Islam dan menyasar kepada Nikita.

“Semoga dalam waktu 1×24 jam atau paling lambat besok sudah ada keterangan dari Nikita Mirzani. Tadi saya hubungi pengacara katanya siap untuk segera memberi keterangan,” tambah Novel.

Novel pun tak bisa menjamin para pendukung Habib Rizieq tidak melaporkan Nikita apabila tak segera menyampaikan permohonan maaf. “Para pencinta para habib insyaallah akan laporkan (Nikita ke polisi),” ujar Novel. (JPNN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *