Ada Upaya Gagalkan Kepulangan Rizieq Shihab, Fadli Zon: Kelihatannya Operasi Intelijen

oleh -63 views
Fadli Zon

JAKARTA – Politikus Partai Gerindra, Fadli Zon datang ke kediaman pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat, Kamis (12/11/2020) sore.

Dalam pertemuan itu, Rizieq menceritakan kepada Fadli Zon berbagai pengalamannya di Arab Saudi hingga perjalanannya ke Tanah Air.

Hal itu diungkapkan Fadli melalui akun Twitternya, @fadlizon, Kamis (12/11/2020). “Alhamdulillah sore tadi silaturahim dengan Habib Rizieq Shihab di kediaman Petamburan. Ahlan wasahlan HRS,” cuit Fadli.

Fadli mengungkapkan Habib Rizieq menceritakan berbagai hal mengenai usaha dan rintangan yang dihadapinya saat hendak kembali ke Tanah Air.

“Habib Rizieq menceritakan berbagai usaha dan rintangan untuk bisa kembali ke Tanah Air. Ada tiga upaya akhir menggagalkan beliau jelang pulang melalui email palsu, pembatalan tiket dan kursi untuk anaknya dll. Kelihatannya operasi intelijen. Akhirnya malah dibantu pihak Arab Saudi,” kata mantan Wakil Ketua DPR ini.

Menurut Fadli, Habib Rizieq menghadapi ujuan yang luar biasa di Tanah Suci. “Tapi beliau menyampaikan bahwa justru dalam ujian itu banyak kenikmatan, yaitu beribadah umrah haji, silaturahim dengan ribuan orang dan berkumpul dengan keluarga,” kata Fadli. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *