Danrem 063/SGJ Ikuti Apel Danrem dan Dandim terpusat di Mabesad

oleh -74 views
Penrem 063/SGJ

JAKARTA- Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga. K.,S.A.P mengikuti kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat bersama seluruh Danrem, Dandim dan Aster seluruh jajaran TNI AD. Kamis (12/11/2020)

Kegiatan Apel Danrem dan Dandim terpusat yang dilaksanakan selama satu hari yaitu hari kamis tanggal 12 November 2020 bertempat di Lantai Dasar Gedung E Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad ) Jenderal TNI Andika Perkasa. Kegiatan yang bertemakan “TNI AD Siap Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid-19, Pemulihan Ekonomi dan Menyukseskan Pilkada Serentak 2020” akan menjadi momentum bagi seluruh Dansat untuk saling berbagi informasi dan tukar pikiran akan langka-langkah apa yang sudah di lakukan di satuannya masing-masing.

Dalam pengarahannya, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa mengingatkan kepada para komandan satuan agar selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan anggota masing-masing dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin setiap hari dan menerapkan pola hidup sehat.

Dalam kesempatan terpisah Kapenrem 063/SGJ, Mayor Inf U.S. Karlan menyampaikan bahwa benar Danrem 063/SGJ sedang mengikuti kegiatan  Apel Danrem dan Dandim terpusat di Mabesad selama satu hari, ini merupakan kesempatan bagi Danrem untuk saling silahturahmi, reuni dan tukar informasi antar Dansat sehingga  dapat dijadikan tolak ukur dalam menentukan kebijakan-kebijakan yang akan ditentukan dalam rangka pelaksanaan Binter dan Binsat ke depan.

Kegiatan apel diikuti oleh 461 orang, terdiri dari Komandan Korem (Danrem), Komandan Kodim (Dandim) dan Aster Kotama/Balakpus serta Kasiter Korem. Kegiatan diawali dengan olahraga jalan kaki bersama mengelilingi lapangan Mabesad dalam suasana santai, saling tegur sapa diantara peserta apel dengan suasana penuh kekeluargaan dan dilanjutkan dengan senam Body Combat. Dilanjutkan pembekalan oleh Menko Polhukam RI,  Komisioner KPU RI, Danpuspomad Letjen TNI Didik Widjonarko serta di akhiri Evaluasi TMMD oleh Irjenad Mayjen TNI Benny Susianto.( rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *