Dituduh Jadi Pemeran Cowok dalam Video Syur Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Angkat Bicara

oleh -96 views
Pihak Adhietya Mukti melalui Mirror band yang menaunginya memberikan klarifikasi terkait video syur viral yang melibatkan namanya dan Gisel.
Pihak Adhietya Mukti melalui Mirror band yang menaunginya memberikan klarifikasi terkait video syur viral yang melibatkan namanya dan Gisel.

JAKARTA-Video asusila yang belakangan beredar mirip artis Artis Gisella Anastasia kini sedang memasuki tahap pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

Gisel pun diperiksa di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (17/11/2020) selama lima jam lebih.

Usai menjalani pemeriksaan, Gisel pun mengatakan, pemeriksaan berjalan lancar.

“Baik,” kata Gisel saat ditanya soal kabarnya.

Namun, Gisel enggan berlama-lama bertemu dengan wartawan dengan alasan Covid-19. Gisel langsung bergegas menuju mobilnya.

“COVID, COVID, COVID,” ujar Gisel.

Sebelumnya, nama Aditya Mukti terseret setelah dituduh jadi pemeran cowok dalam video syur Gisella Anastasia.

Karena tak mau terus-terusan dituduh jadi pemeran pria dalam video syur tersebut, Aditya Mukti angkat bicara sendiri lewat video.

“Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri,” katanya di awal video tersebut, Kamis (12/11/2020).

Pertama, Adhietya mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Dia juga menunggu Gisel sebelum membuat klarifikasi sendiri.

“Cuma, sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin, kalau sudah dia mengklarifikasi, beres ini masalah,” kata ia.

Adhietya juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan dirinya. Keluarga hingga anak-anaknya dipojokkan.

“Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga,” tuturnya.

Sang istri, kata Adhietya, sudah mengklarifikasi. Kemudian Adhietya mengungkap beberapa bukti hasil ‘cocoklogi’ netizen. Salah satunya tahi lalat dan postur tubuhnya.

“Buktinya itu katanya ada tahi lalat di sebelah kanan. Nih, kalau dilihat, tahi lalat saya di sebelah kiri. Dan di sebelah kanan nggak ada tahi lalat. Nah, ini nggak di-flip. Saya punya buku bahasa Inggris anak saya. Kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik,” ungkap Adhietya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *