Ternyata Kacab Maybank Cipulir Juga Bobol Rekening Ayah Winda Earl

oleh -96 views
Winda Earl. (Foto: Instagram @evos.earl)
Winda Earl. (Foto: Instagram @evos.earl)

JAKARTA – Kasus pembobolan dana nasabah yang juga atlet e-sports, Winda Lunardi atau Winda Earl masih terus bergulir. Teranyar, pihak kepolisian mengungkapkan fakta bahwa Kepala Cabang Maybank Cipulir ternyata juga mengelola uang tabungan ayah Winda, tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Winda pun menanggapi pemberitaan ini dengan mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @evos.earl. Ia mengungkapkan bahwa kebenaran akan selalu terungkap dan dia meminta doa agar uangnya segera kembali.

“Sekali lagi terima kasih untuk kalian yang telah mendoakan dan mendukung perjuangan kami sampai detik ini,” ujar Winda Earl dikutip Rabu 18 November.

Sebelumnya, PT Bank Maybank Indonesia Tbk telah menegaskan bahwa pihaknya akan mempersiapkan sejumlah dana pengganti uang Rp22,8 miliar. Kuasa Hukum Maybank Indonesia Hotman Paris Hutapea menyatakan bahwa kliennya telah bersedia mengganti uang Winda yang raib.

Beberapa waktu lalu, Rabu 11 November, Hotman mengumumkan bahwa dirinya berhasil meyakinkan pihak Maybank Indonesia untuk mengganti uang yang diduga dibobol tersebut.

Meski begitu, pengacara kondang ini menyatakan bahwa pihak nasabah belum kunjung menghubungi dirinya selaku kuasa hukum Maybank. Bahkan, Hotman menyatakan bahwa pihaknya sudah berkomunikasi dengan pihak pengacara Winda, tetapi tak kunjung ada respons. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *